Selasa, 28 Juli 2015

Vios Limo 2009 harga mulai 79Jt


Vios Limo Standar
Ada banyak Informasi mengenai vios limo yang banyak beredar di dunia maya salah satunya informasi berikut ini dari metrotv news.com. Silahkan di baca terutama bagi anda yang sedang mencari mobil-mobil ex taksi Blue Bird seperti Vios Limo 2009.

Metrotvnews.com, Jakarta: Untuk Anda yang sedang mencari mobil bekas tahun muda dengan harga terjangkau, silahkan menuju depo (garasi) taksi Blue Bird terdekat. Karena Anda bisa mendapatkan sedan Toyota Limo tahun 2009 dengan harga mulai Rp79 Juta.

"Itu harga awal untuk model standar, sudah dicat ulang dan plat nomor sudah hitam. Pembeli tinggal pakai saja," papar Tri Winarsih, Used Car Center Assistant Manager BBG.

Untuk harga versi upgrade lebih mahal Rp10 hingga 20 Juta. Ada pun versi upgrade terdapat perbedaan pelek, body kit hingga audio. Kesan mobil eks taksi pun hilang. "Jika konsumen mau tambah aksesoris apa, nanti bisa kita bantu untuk melengkapinya," tambah Tri.

Vios Limo Upgrade
BB menjual eks armada mereka dengan cara cash atau kredit. Untuk kredit siapkan dana Rp15 Juta untuk TDP, dengan tenor kredit mencapai empat tahun. BB sudah bekerjasama dengan sejumlah perusahaan leasing seperti Adira, U Finance dan City Finance.

Anda tinggal datang menuju depo BB, melakukan test drive, cocok dan silahkan bayar. "Jika ada yang kurang nyaman, misal minta spooring dan balancing kita akan bantu," sambung Teguh Wijayanto, Head of Public Relations BB.

Pembeli Limo eks BB saat ini beragam, mulai dari keluarga muda, perusahaan-perusahaan sebagai kendaraan operasional, sebagai mobil kedua hingga sesama perusahaan taksi di kota-kota lain.

Bagi anda yang tinggal di wilayah Jawa Tengah bisa mendapatkan Vios limo 2009 ex taksi Blue Bird langsung di showroom mobil jual blue bird semarang, tinggal hubungi saja tem jual Blue Bird Semarang dibawah ini

Bagi anda yang menginginkan Upgrade atau kredit mobil ex taksi Blue Bird juga bisa di tangani di Showroom Blue Bird Semarang. untuk info lebih lanjut anda bisa klik link berikut ini : Upgrade / Kredit Vios Limo Semarang atau hubungi Marketing mobil jual dibawah ini.

Syamsul Qomar
Showroom Blue Bird Group Semarang
Jl Brigjend Sudiarto No.492 Pedurungan Semarang Timur
Jawa Tengah

Indosat: 081513512637
Telkomsel: 081215125581
BB: 74b0eb08 / 57e86496


Untuk info lebih lanjut mengenai Showroom mobil Blue Bird Semarang silahkan klik link ini

Showroom mobil jual blue bird semarang klik disini

Panduan cara membeli mobil di showroom mobil blue bird silahkan klik link ini

Cara Kredit Mobil di Showroom blue bird Semarang klik link ini

Info vios Limo Blue Bird Jakarta 


tags:
Vios Limo 2009, Vios Limo ex Blue Bird, Showroom Mobil Blue Bird, Vios Limo ex Taksi Blue Bird, Toyota Vios Limo Ex Taksi, Jual Mobil Bekas Blue Bird, Blue Bird Semarang, Showroom blue Bird Semarang, upgrade Limo ke Vios, New Limo ex taksi, jual limo ex taksi, kredit mobil bekas DP ringan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar