Rabu, 29 Juli 2015

Showroom Blue Bird Semarang


Showroom Blue Bird Semarang

PT Blue Bird Group Semarang adalah perusahaan yang bergerak dibidang transportasi darat, memiliki banyak armada baik armada taksi maupun rental, setelah armada memasuki usia 5 tahun maka armada tersebut akan di stop operasi dan masuk ke program jual. Sebelum di jual mobil-mobil tersebut terutama yang ex taksi akan masuk ke bengkel cat untuk di ganti warnanya, cat yang kami gunakan adalah cat berkualitas tinggi (duppont paint) dengan pengeringan menggunakan oven, jadi jangan kuatir dengan cat mobilnya. setelah selesai cat mobil akan masuk ke bengkel teknik untuk dicek mesin, kaki-kaki dan kelistrikannya, setelah itu akan dilanjutkan dengan salon interior dan exterior termasuk poles body dan lain sebagainya. jadi mobil yang nantinya akan anda beli benar-benar sudah ready untuk digunakan, aman, dan nyaman.

Lokasi Showroom PT Blue Bird Group berada di Jl. Brigjend Sudiarto no. 492 ( Jl. Majapahit No. 492) Pedurungan Semarang Timur Jawa Tengah, Jadi satu dengan kantor PT Blue Bird Group Semarang.

Showroom Blue Bird Semarang
Showroom Blue Bird Semarang
Ada banyak pilihan disini, anda juga bisa melakukan test mesin, dan test drive. bagi anda yang tidak mengerti masalah mesin dan lain-lain anda bisa mengajak makanik/montir yang anda percaya untuk memilih mobil dan melakukan test drive.
Showroom Blue Bird Semarang
Showroom Blue Bird Semarang
Dapatkan mobil-mobil impian anda disini, harga terjangkau, mutu dan kualitas teruji, banyak pilihan, dan dapatkan harga khusus/harga promo/harga diskon yang berlaku di Showroom Blue Bird Semarang. tentunya selama masa promo/masa diskon masih berlaku.

Segera kunjungi showroom Blue Bird Semarang, Kami siap melayani anda. untuk info lebih lanjut hubungi team jual Blue Bird Semarang di bawah ini.

Syamsul Qomar
Bengkel Blue Bird Group Semarang
HP: 081513512637 / 081215125581
BB: 74b0eb08 / 57e86496


Showroom mobil jual blue bird semarang klik disini
 
Panduan cara membeli mobil di showroom mobil blue bird silahkan klik link ini

Cara Kredit Mobil di Showroom blue bird Semarang klik link ini

Info vios Limo Blue Bird Jakarta 



Tags:
Showroom Blue Bird semarang, jual mobil bekas blue bird, jual vios limo ex taksi blue bird, jual mobil bekas ex rental blue bird, showroom mobil bekas blue bird semarang, cari mobil bekas blue bird, jual limo ex taxi bluebird.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar