Minggu, 03 Januari 2016

Kredit Mobil Ex Blue Bird Semarang vios Limo 2010 terbaru

Di awal tahun 2016 ini Blue Bird Semarang menyediakan mobil-mobil ex peremajaan taksi yang biasa dikenal dengan New Vios Limo tahun 2010, adapun total armada yang diremajakan ada 100 unit dan sebagian sudah selesai proses cat dan masuk ke program jual. Mobil dengan perawatan rutin (servis berkala) akan selalu memiliki performa yang tetap terjaga.

Mobil ex blue bird semarangBagi anda yang ingin memilikinya anda tidak harus bayar cash, kami juga menyediakan leasing yang sudah bekerja sama dengan kami, pihak leasing akan siap memproses pengajuan kredit mobil anda di blue bird sampai selesai. Total DP nya pun tergolong ringan mulai dari 10 juta sudah bisa bawa pulang Vios Limo 2010 impian anda. Sudah tentu jika total DP nya kecil maka angsurannya akan semakin besar dan begitu juga sebaliknya jika total DP nya besar maka angsurannya pun akan kecil. untuk itu silahkan di sesuaikan dengan kondisi finansial anda masing-masing.

Nah jika anda mau kredit mobil Vios Limo 2010 ini anda bisa datang langsung ke showroom kami dan pilih mobilnya setelah itu silahkan di tanda jadi 1 juta dan akan dilanjutkan proses ke leasing, jika leasing menyetujuai pengajuan kredit anda atau ACC, silahkan anda bayar total DP sesuai yang di sepakati dengan pihak leasing misal Total DP 20 juta atau 25 Juta dan seterusnya. Setelah TDP masuk keblue bird maka pihak leasing akan memberikan PO ke Blue Bird Semarang, nah kalau PO sudah masuk Blue Bird maka mobil bisa anda bawa. Mudah kan... kalau masih bingung anda bisa menghubungi kami di no berikut:

Syamsul Qomar
Showroom Blue Bird Group Semarang
081513512637 (indosat) atau 081215125581 (Telkomsel)
atau pin BBM: 57e86496


Berikut daftar angsurannya dari leasing Citifin Multi Finance Syari'ah Semarang

Type Mobil : Vios Limo 2010 Plat H Semarang
Asuransi : TLO
Leasing : Citifin Multi Finance Syari'ah Semarang

Citifin Vios Limo 2010 Plat H Semarang
















Type Mobil : Vios Limo 2010 Plat B
Asuransi : TLO
Leasing : Citifin Multi Finance Syari'ah Semarang


Citifin Vios Limo 2010 Plat B
















Untuk data lainnya anda bisa klik link berikut ini : Persyaratan kredit di blue bird semarang

Lihat juga link berikut ini:
Kredit Vios Limo 2010 per April 2016
Cara membeli mobil di PT Blue Bird Semarang
Showroom Mobil Jual Blue Bird Semarang
Vios Limo 2010 Blue Bird Semarang
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar